Selasa, 27 Maret 2012

Transportasi Masa Depan

Manusia di dunia ini sangat membutuhkn teknologi, tanpa teknologi manusia zaman sekarang ini pasti tidak akan bisa hidup dengan nyaman. seiring dengan keinginan manusia itu maka dari tahun ke tahun teknologi pasti akan terus berkembang. Semakin maju dan semakin maju, hal itu lah yang diinginkan oleh manusia. Karena ambisi itu manusia mulai memikirkan hal – hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. misalnya alat transportasi, pada awalnya manusia jika ingin pergi dari satu tempat ke tempat lain mereka hanya menggunakan kaki mereka untuk berjalan, lalu manusia mulai berpikir untuk menemukan alat yang dapat digunakan sebagai alat transportasi yang cepat dan tidak memakan banyak waktu, karena waktu merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan di zaman yang semakin modern.

Di tahun 2011 ini mungkin masih banyak orang-orang berpergian ke suatu tempat dengan menggunakan alat-alat transportasi umum, misalnya :

➤Transportasi Udara

➟Pesawat Terbang, Helikopter, dll..

➤Transportasi Darat

➟Kereta Api, Bus, Mobil, Motor, Becak, Bajaj,. Dll

➤Transportasi Laut,

➟Kapal, Perahu, Dll..

Seiring dengan berjalannya waktu alat transportasi semakin berkembang. Walalupun alat transportasi itu telah berkembang, manusia tetap tidak puas dengan hal tersebut. Pada awal alat transportasi adalah kaki kita sendiri, kemudian mulai diciptakan sepeda yang sederhana. tak hanya sampai sebatas itu saja, alat transportasi semakin praktis dan canggih misalnya sepeda motor bahkan mobil yang dapat membawa beberapa orang sekaligus.

Namun taukah kalian Bahwa ditahun 2050 Nanti akan ada alat trasportasi super Modern yang saat ini masih dikembangkan oleh ℃℉µ, Salah satu perusahaan transportasi terkemuka didunia,

Alat transportasi ini Sangat dikabarkan sangat hemat energi, tanpa lintasan atau bisa dibilang tidak menggunakan jalur ,Seperti jalan ataupun air, dikarenakan prediksi para ilmuan mengatakan bahwa ditahun 2050 sumber energi yang ada telah habis,

Maka dari itulah para profesor di ℃℉µ terus mengembangkan teknologi ini, dari perburuan saya di berbagai media dan juga profesor di ℃℉µ yang sempat memberi bocoran kepada saya akhirnya sayapun menuliskanya ke blog ini, adapu video dari tegnologi transportasi masa depan tersebut, bisa teman-teman lihat disini, semoga anda terhibur..jangan lupa tinggalkan komentar teman-teman tentang kemajuan teknologi transportasi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar